top of page

Buat Inovasi Baru di Kamarmu dengan Menggunakan Proyektor

Updated: Sep 17, 2022

Kamar adalah salah satu spot favorit di rumah. Selain berfungsi sebagai tempat untuk tidur, kamar juga bisa menjadi tempat untuk melakukan berbagai hal mengingat spot ini sangat privasi. Namun, tak ada salahnya untuk menambah sedikit inovasi supaya kamar lebih keren dan nyaman. Salah satunya yaitu menggunakan proyektor. Saat ini, proyektor tidak hanya bisa digunakan untuk presentasi di kelas atau saat rapat. Melainkan banyak kegunaan yang bisa kamu nikmati.

Bagi kamu yang memiliki keinginan menghadirkan sesuatu yang beda di kamar, saat ini telah hadir sebuah inovasi terbaru dari Pusat Proyektor Indonesia. Di sini, kamu bisa dapat proyektor dengan berbagai model sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari nonton, presentasi, hingga main game. Desain yang minimalis, portable, dan tidak memakan ruang banyak juga akan mempercantik ruangan kamar. Kamu bisa pilih berbagai proyektor berkualitas hanya di marketplace Pusat Proyektor Indonesia.

Kalau proyektor sudah di tangan kamu, apa lagi yang harus dilakukan? Kamu bisa hadirkan bioskop VIP di kamar dengan proyektor pilihan kamu. Resolusi HD, gambar tajam, dan sudah audio build-in akan membuat kegiatan menonton di kamar jadi semakit terasa di bioskop. Selain itu, proyektor ini juga dilengkapi fitur yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Sehingga kegiatan nonton bukan cuma sekadar nonton, tapi lebih dari itu misalnya streaming dari berbagai layanan (Youtube, Netflix, Iflix, Viu, dll).


Bermain game dengan proyektor juga jadi lebih menyenangkan dibanding dari HP. Hal ini akan memberikan sensasi tersendiri bagi para gamer. Proyektor dapat menampilkan game yang sedang dimainkan ke dalam tampilan yang lebih besar. Apalagi produk dari Pusat Proyektor Indonesia bisa dihubungkan tidak hanya ke HP, tapi juga Play Station.

Selain dua hal tadi, kamu juga bisa menggunakan proyektor untuk photoshoot sendiri di kamar. Terus, gimana caranya? Kamu hanya tinggal menyiapkan gambar terbaik yang sesuai dengan konsep yang kamu inginkan lalu tampilkan melalui proyektor. Foto seperti ini sering juga disebut Projector Aesthetic. Foto yang satu ini akan terlihat sangat indah karena penggunaan lampu proyektor menambah kesan aesthetic dan terlihat sangat keren. Pancarkan sinar proyektor tepat ke arahmu dan mulailah berpose. Kamu bisa eksplor berbagai gaya atau pose sesuai dengan gambar pilihan yang diproyeksikan. Jangan lupa matikan lampu dan mulailah berekspresi!



Kunjungi link berikut ini untuk dapatkan promo menarik dari Pusat Proyektor Indonesia

12 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page