top of page

Kapan Lagi Punya Bioskop Mini Sendiri Tanpa Harus Ribet dan Bisa Dinikmati Setiap Hari

Semenjak pandemi, nonton di bioskop terasa tak sama lagi. Meskipun saat ini bioskop sudah dibuka kembali, tetapi banyak protokol kesehatan yang harus diikuti. Sehingga menonton di bioskop jadi terasa tidak leluasa. Nah, daripada harus repot-repot ke bioskop dan khawatir dengan berbagai protokol kesehatan yang harus dijalani, lebih baik bikin bioskop sendiri di rumah. Modalnya pun cukup mudah dan murah. Kamu hanya perlu smartphone, proyektor, speaker, dan layar sebagai tambahan jika dinding ruangan tidak cocok untuk dijadikan background tampilan proyektor. Smartphone disini berfungsi untuk menghubungkan film ke tampilan proyektor. Selain smartphone, bisa juga menggunakan laptop. Sementara speaker bisa jadi tambahan apabila kamu kurang puas dengan suara dari proyektor.



Nah, jika semua perangkat sudah siap, atur tempat senyaman mungkin. Pastikan ruangan yang bakal kamu tempati bebas debu, kotoran, dan pastinya bersih. Kamu bisa nonton sambil rebahan atau duduk di sofa. Atur juga jarak pandang optimal untuk menonton, yaitu 1,5 meter sampai 2,5 meter dari layar. Kamu bisa menambahkan bantal jika sewaktu-waktu leher terasa pegal atau selimut ketika kamu kedinginan. Bagi yang menonton dengan keluarga, siapkan juga kursi atau tempat duduk supaya kegiatan menonton bersama makin nyaman.

Jangan lupakan juga camilan untuk menemani kegiatan nonton kamu. Bioskop biasanya identik dengan camilannya yang khas, yaitu berondong jagung. Kamu bisa memilih berondong jagung untuk menemani kegiatan menonton kamu atau camilan favorit lainnya. Selain makanan, kamu juga bisa menambahkan minuman di sela-sela kegiatan menonton. Minuman hangat seperti teh dan kopi atau minuman segar seperti soda dan jus, bisa jadi teman nonton yang asyik.


Satu hal lagi yang tak kalah penting ketika kamu ingin menonton ala bioskop di rumah. Matikan lampu! Tidak lengkap rasanya kalau menonton bioskop dalam keadaan terang. Selama menonton film, kamu bisa mematikan lampu ruangan. Dengan begitu, suasana akan semakin terasa seperti di bioskop. Mematikan lampu juga membantu cahaya proyektor jadi terfokus hanya di layar saja. Hal ini akan membuat kamu sebagai penonton jadi lebih fokus dan menyatu dengan film yang diputar.

Jika semua sudah siap, saatnya menonton film di rumah serasa di bioskop! Kamu bisa menemukan berbagai perlengkapan nonton lainnya, seperti proyektor dan layar hanya di Pusat Proyektor Indonesia. Produk yang ditawarkan dijamin terjangkau dan berkualitas. Wujudkan bioskop versi kamu di rumah sekarang juga! Dapatkan harga dan promo menariknya hanya di http://proyektor.co.id/shop

11 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page