top of page

Lagi Bikin Bisnis Makanan, tapi Mau Banyak Pengunjung? Ini Jawabannya!

Bisnis makanan atau kuliner tidak ada matinya. Hal ini karena makanan merupakan kebutuhan pokok dan dasar manusia. Apalagi setiap tahunnya kebutuhan akan makanan terus meningkat seiring waktu terutama makanan siap konsumsi. Hal itu membuat bisnis makanan cepat menjamur dan bertumbuh. Mobilitas yang padat membuat beberapa orang lebih memilih makanan yang siap saji dan mudah untuk layanan delivery order (pesan antar).


Tentunya sebagai pengelola bisnis makanan terus berupaya berinovasi supaya tetap bertahan di era persaingan yang ketat. Tidak hanya meningkatkan mutu makanan ataupun berkreasi dengan menu atau sajian makanan, mereka juga terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen. Sehingga tak jarang beberapa tempat makan menyediakan fasilitas khusus seperti, playground, spot foto aesthetic, outdoor area, permainan, dan lainnya. Tujuannya supaya konsumen jadi lebih nyaman sekaligus banyak pengunjung yang akan datang Nah, untuk memaksimalkan pelayanan sekaligus menarik minat konsumen atau pengunjung, cara satu ini dapat dilakukan untuk para pengelola tempat makan. Hadirkan proyektor sebagai hiburan! Banyak tempat makan atau restoran yang menyediakan proyektor untuk nobar (nonton bareng) pertandingan bola. Penggunaan layar yang lebar serta gambar yang jernih dari proyektor membuat detail pertandingan bola terlihat lebih jelas. Selain itu, suara yang lebih keras karena terhubung speaker membuat suasana nobar jadi lebih menyenangkan.

Proyektor ini tidak hanya digunakan untuk nobar. Pada acara fan gathering, misalnya. Proyektor digunakan untuk karaoke bersama atau menampilkan video dari sang idola. Fan gathering sendiri merupakan acara kumpul-kumpul yang diadakan suatu kelompok penggemar untuk saling bertemu membahas tentang idola mereka. Terkadang pengelola tempat makan/restoran juga menyediakan proyektor sebagai fasilitas tambahan untuk para konsumen yang mengadakan acara atau event. Misalnya saja seperti lomba game, rapat, pesta, dan yang lain.

Tentunya proyektor yang dibutuhkan harus berkualitas dan memiliki fitur lengkap. Seperti yang tersedia di Pusat Proyektor Indonesia. Berbagai macam proyektor ada disini dengan fitur lengkap, berkualitas, terjangkau, dan bisa dikoneksikan dengan HP. Selain proyektor, tersedia juga layar dalam berbagai ukuran, mulai 70inch, 120inch, hingga 150 inch dan tripod. Kunjungi link di bawah ini untuk promo menarik lainnya!




12 views1 comment

Recent Posts

See All
bottom of page