top of page

Nikmati Kecanggihan Produk Bagi Kaum Rebahan

Setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk jadi lebih produktif, salah satunya yaitu rebahan. Terdengar aneh bukan? Namun, beberapa orang menganggap rebahan sebagai cara untuk re-charge atau mengisi energi mereka kembali setelah menjalani padatnya aktivitas. Bahkan, ada juga yang lebih memilih rebahan di akhir pekan alih-alih keluar sambil berjalan-jalan. Alasannya pun beragam. Mulai dari menghemat biaya, mager atau males gerak, hingga sudah terlanjur nyaman ketika rebahan. Sayangnya, rebahan masih identik dengan kebiasaan "malas". Padahal ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan sambil rebahan. Contohnya, membaca. Kegiatan ini bisa dilakukan di mana saja, termasuk di tempat tidurmu. Kamu bisa membaca novel komik, majalah, dan buku lainnya. Medianya pun juga beragam. Bisa buku fisik ataupun buku digital (e-book) yang bisa diakses melalui HP kamu. Namun, perlu diperhatikan juga posisi membaca dan jarak baca kamu supaya kesehatan mata tetap terjaga. Ada juga kegiatan lainnya yang bisa dilakukan ketika rebahan. Yap, bermain game. Siapa sih yang tidak betah berlama-lama main game? Apalagi jika sambil rebahan. Menurut penelitian Russoniello yang sebagian didanai oleh perusahaan game, menunjukkan bahawa aktivitas bermain game dapat mengurangi stres dan mengembalikan mood para pemainnya. Bayangkan saja jika bermain game sambil rebahan. Tidak hanya pikiran yang menjadi rileks, tetapi juga badan merasa rileks dan segar.


Ada lagi kegiatan yang tak kalah serunya dilakukan sambil rebahan. Apa lagi kalau bukan menonton. Mulai dari menonton video, film, serial hingga streaming acara favorit. Tak jarang, menonton sambil rebahan jadi ritual healing di akhir pekan. Bagi pecinta drakor (drama korea) pasti sangat menyukai kegiatan ini. Niatnya nonton satu atau dua episode sambil rebahan lalu setelahnya kembali mengerjakan tugas, eh malah kebablasan sampai berpuluh-puluh episode.


Nah, untuk melengkapi kegiatan rebahan kamu di akhir pekan atau di sela-sela istirahat kamu, gunakan proyektor dari Pusat Proyektor Indonesia. Kamu bisa habiskan waktu senggang serasa punya home theater sendiri yang pastinya terjangkau dan berkualitas. Desain yang minimalis, audio build-in, dan mudah digunakan membuat kegiatan rebahan kamu semakin lengkap. Kamu bisa nonton atau main game dengan proyektor dan layar lebar yang pastinya memberikan kesan berbeda dari sebelumnya. Dapatkan produk proyektor terbaik hanya di Pusat Proyektor Indonesia. Klik link untuk promo menarik lainnya! http://proyektor.co.id/shop


2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page