top of page

Proyektor sudah ada sistem Mirroring


Proyektor sudah ada sistem Mirroring
Proyektor sudah ada sistem Mirroring

Pusat Proyektor Indonesia - Proyektor sudah ada sistem Mirroring. Teknologi tentang proyektor semakin canggih dan terus meningkat, terbuktinya dari terdapat beberapa jenis sitem yang tersedia pada proyektor dengan keunggulan serta kelebihan fitur dari setiap jenis proyektor itu sendiri.


Di dalam pendidikan untuk teknologi seperti proyektor ini sangatlah dibutuhkan agar dapat menunjang serta mendongkrak sistem pembelajaran yang berlaku menjadi lebih baik lagi.


Namun bagi kalangan masyarakat proyektor difungsikan dengan berbagai macam kegiatan, seperti menggunakan proyektor sebagai media tontonan ataupun sebagai penghubung ke hp android agar dapat menggunakan hp dengan layar besar.


Proyektor Sistem Mirroring


Pada postingan artikel kali ini saya hanya akan membahas tentang sistem proyektor mirroring saja. Apakah kalian sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan sistem mirroring atau hanya sekedar memperdalam pengetahuan mengenai proyektor mirroring melalui artikel ini.


Tidak masalah apapun tujuan anda hingga berkunjung disini, kita sama-sama memberikan pembelajaran yang berguna mengenai tentang dari sistem kerja proyektor mirroring maupun penjelasan yang lainnya.


Pada sistem proyektor tipe mirroring untuk menghubungkan proyektor ke smartphone dan hp android anda maka tidak lagi dibutuhkan yang namanya alat bantuan seperti Anycast dikarenakan untuk proyektor mirroring itu sendiri sudah mempunyai atau memiliki fitur yang mana dapat secara langsung mengkoneksikan proyektor tersebut di hp dan perangkat lainnya.


Dilihat dari pengertian mirroring itu sendiri, bahwa mirroring merupakan sebuah fungsi teknologi yang dimana memungkinkan Anda menampilkan atau memindahkan apa yang terlihat pada layar smartphone Anda atau perangkat lain yang kompatibel ke produk yang berteknologi saat ini seperti Smart TV, Laptop maupun Headunit yang terdapat di dalam mobil. Dengan demikian, Anda dapat menggunakan fungsi mirroring ini untuk menampilkan konten, memutar file media, atau fungsi lain yang ada pada perangkat Anda ke Headunit maupun Smart TV dan Laptop.


Jadi dapat kita simpulkan bahwa penjelasan proyektor mirroring ini, yaitu merupakan kinerja proyektor mirroring yang bisa terhubung ke hp dengan secara langsung karena telah memiliki sistem mirroring pada proyektornya.


Contoh Proyektor dengan sistem Mirroring


Dibawah ini saya mendapatkan beberapa contoh untuk perangkat proyektor yang sudah memiliki sistem mirroring sendiri di proyektornya, silahkan di scroll lagi untuk menelusuri informasinya.


Proyektor K9 Mirroring BYINTEK


 Proyektor sudah ada sistem Mirroring

RESOLUSI : 1280 x 720, RGB

BERAT PRODUK : 1.25KG

UKURAN PRODUK : 245 x 166 x 81mm

TIPE : Screen Mirroring

KECERAHAN : 250 ANSI Lumens/5000 Lumens

JARAK PROYEKSI : 1.5 - 4.6 Meter

UKURAN GAMBAR : 44 - 150 Inch

UMUR LAMPU : 30.000 Jam

BATERAI : -


Proyektor D5000 VIVIBRIGHT


 Proyektor sudah ada sistem Mirroring

RESOLUSI : Full HD 1280 x 1080 pixel

BERAT PRODUK : 2.78KG

UKURAN PRODUK : 318 x 260 x 110mm

TIPE : Screen Mirroring

KECERAHAN : 2.800 ANSI Lumens (8.800 Lumens LUX)

JARAK PROYEKSI : 1.5-5 Meter

UKURAN GAMBAR : 50 - 200 Inch

UMUR LAMPU : 30.000 Jam

BATERAI : -


Namun meskipun terlihat memiliki keunggulan yang bagus pada sistem proyektor mirroring, kita tetapa harus mengetahui proyektor yang bagus dan berkualitas baik harus memiliki fitur-fitur berikut ini:


  1. Kecerahan. Kecerahan proyektor merupakan faktor penting ketika memilih proyektor. Semakin terang, semakin baik proyektornya. Selain itu, proyektor ini juga harus dapat memproyeksikan gambar dengan jelas dalam semua jenis kondisi cahaya.

  2. Kualitas Gambar. Ini juga merupakan faktor penting ketika memilih proyektor untuk digunakan di rumah karena menentukan seberapa terang ruangan Anda saat menonton film atau bermain game di dalamnya. Kualitas gambar yang bagus berarti Anda dapat melihat detail dengan jelas tanpa harus terlalu memaksakan mata Anda saat menonton sesuatu di layar Anda.

  3. Daya tahan. Anda sebaiknya membeli proyektor yang tahan lama supaya proyektor ini bisa tahan jatuh dan kerusakan lainnya tanpa mudah rusak atau kehilangan kecerahan atau kejernihannya seiring waktu.

  4. Harga. Harga proyektor bisa sangat bervariasi tergantung pada fitur, ukuran, nama merek, dll., jadi sebelum membeli proyektor, pastikan proyektor itu sesuai dengan kisaran anggaran Anda sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih dari yang diperlukan.


Demikian lah tentang informasi penjelasan mengenai apa itu proyektor mirroring yang menjadi trend para pengguna saat ini, dengan tampilan proyektor HD 4k memang menjadi andalan bagi anda yang sedang mencari proyektor baik itu berkualitas serta berteknologi canggih dan lainnya.

5 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page